Acha Septriasa Merasa Excited

By nova.id, Jumat, 30 Juli 2010 | 05:27 WIB
Acha Septriasa Merasa Excited (nova.id)

Acha Septriasa Merasa Excited (nova.id)

"Acha Septriasa (Foto: Isna) "

Acha Septriasa terlanjur dicap tak serius menjalani kuliahnya di Negeri Jiran, Malaysia. Mantan kekasih Irwansyah ini masih kerap bolak-balik Malaysia-Indonesia untuk menjalani kariernya di dunia entertainment.

Menurut bintang film Heart ini, ia bisa menjalani kuliah dan meniti kariernya di dunia hiburan secara seimbang. "Sekolah kan tidak mematikan karier jadi aku berusaha jalani imbang. Aku juga sangat excited menjalani keduanya jadi aku tidak merasa kesulitan atau kerepotan," ujar Acha belum lama ini.

Keluarga pun tak menuntut pelantun lagu Sampai Menutup Mata ini agar cepat menyelesaikan kuliahnya. Acha justru mendapat dukungan untuk tetap menjalani kuliah sambil berkarier. "Mereka selalu mendukung dengan apa yang aku jalani, apalagi orangtua sangat percaya sama aku dan itu yang aku pegang," tegas dara yang sempat digosipkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Pasha dan Oki Agustina ini.

Namun, untuk urusan karier, Acha mengaku lebih senang menggelutinya di Indonesia saja. Baginya, Malaysia hanya tempat menimba ilmu. "Sebenarnya aku pengen berkarier di Malaysia tapi hanya sebatas nyanyi aja. Kalau sinetron harus pakai Bahasa Melayu, dan itu membuat aku kesulitan," kata Acha.Isna