Istri Raul Lemos Diperiksa Polisi

By nova.id, Jumat, 30 Juli 2010 | 04:37 WIB
Istri Raul Lemos Diperiksa Polisi (nova.id)

Istri Raul Lemos Diperiksa Polisi (nova.id)

"Silvalay alias Atta (Foto: Okki) "

Perseteruan lama antara istri Raul Lemos, Shechah Saleem Sagran alias Silvalay alias Atta masih berlanjut. Atta yang ditemani kerabatnya kembali mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta.

Atta yang mengenakan pakaian berwarna merah, rok jeans panjang biru, dan berkaca mata lebar, tiba tepat pukul 11.00 WIB, Jumat (30/7) siang. Saat tabloidnova.commenanyakan maksud kedatangannya, Atta hanya menjawab singkat sambil sibuk dengan telepon genggamnya. "Masih kasus yang kemarin sama Yuni. Saya masih menunggu pengacara," ujarnya.

Bagi Atta, ini adalah kali ketiga ia diperiksa atas pelaporannya terhadap Yuni Shara. "Pemeriksaan ketiga. Kemarin mereka (Yuni dan Krisdayanti) kan sudah pada dipanggil. Sekarang giliran saya," ujar Atta yang langsung masuk ke ruang pemeriksaan.

Akibat dituduh telah merusak nama baik Atta, kekasih Raffi Ahmad itu dijerat dengan 3 pasal sekaligus, yakni pasal 310 mengenai pencemaran nama baik, pasal 311 mengenai fitnah, dan pasal 277, penggelapan asal usul warga dengan hukuman yang beragam.

Atta sempat geram dengan pernyataan Yuni Shara yang menyebutkan Raul sudah menyandang status sebagai duda. Padahal, Atta dan Raul belum secara resmi bercerai. Perseteruan ini berujung pada pelaporan Atta ke Polda Metro Jaya 12 April 2010 lalu.Okki