Sarah Sechan Alami Perlakuan Tak Sopan

By nova.id, Jumat, 30 Juli 2010 | 02:18 WIB
Sarah Sechan Alami Perlakuan Tak Sopan (nova.id)

Sarah Sechan Alami Perlakuan Tak Sopan (nova.id)

"Sarah Sechan (Foto: Icha) "

Pro dan kontra  diharamkannya tayangan infotainment  membuat Sarah Sechan ikut angkat bicara. Sarah mengaku memiliki pengalaman buruk dengan awak infotainment. "Saya enggak tahu itu haram atau enggak, mungkin sebetulnya bukan  infotainmentnya, tapi kadang-kadang caranya," kata Sarah saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (29/7).

Sarah lalu menjelaskan pengalaman yang pernah dialaminya. "Saya pernah mengalami pengalaman dengan infotainment saat  menikah. Enggak semuanya sih, tapi ada beberapa wartawan yang menurut saya nggak sopan, enggak menghormati acara pernikahan saya waktu itu," ucapnya.

Pengalaman pahit Sarah  berawal dari celetukan seorang wartawan infotainment. "Waktu nikah, saya bilang, besok akan ada jumpa pers. Tapi dia memaksa untuk meliput hari itu. Dia teriak, "Emang lo siapa?" cerita Sarah. 

Menurut Sarah, infotainment dan artis sangat berkaitan. Ia berharap keduanya bisa saling mengerti. "Sudahlah saling mengerti aja. Tahu etika. Biar sama-sama enak," celetuknya.

Menurut Sarah, ada infotainment yang tak membuat narasumbernya merasa tidak nyaman. "Setiap orang punya masalah, jadi kalau lagi enggak mau bicara, ya, jangan didesak terus untuk wawancara, kenapa sih  mesti mic disodorin sampai mendesak-desak dan sebagainya. Itu kan enggak sopan. Jadi menurut saya sih bukan infotainmentnya, tapi kadang cara mereka menghalalkan segala cara untuk mendapatkan wawancara," jelasnya panjang lebar.Icha