Laudya Cynthia Bella Mantap Labuhkan Cintanya Pada Chiko Jerico

By nova.id, Jumat, 30 Juli 2010 | 00:42 WIB
Laudya Cynthia Bella Mantap Labuhkan Cintanya Pada Chiko Jerico (nova.id)

Laudya Cynthia Bella Mantap Labuhkan Cintanya Pada Chiko Jerico (nova.id)

"Laudya Chintya Bella (Foto: Icha) "

Laudya Cynthia Bella sepertinya sudah mantap melabuhkan cintanya kepada Chiko Jerico. Bahkan kabarnya, pasangan ini akan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan setelah lebaran 2010 nanti. Namun wnita kelahiran Jakarta 24 Februari 1988 ini menampiknya.

"Kemarin sempat lihat berita, katanya Bella nikah, tapi aku bingung karena itu enggak pernah keluar dari mulut aku. Jadi itu hanya gosip," katanya saat ditemui Kamis (29/7). Bella memang tak menapik jika dirinya akan menikah. Namun, dengan siapa dan kapan, ia belum mengetahuinya. "Aku memang ingin nikah, tapi aku enggak pernah bilang nikah tahun ini, atau tahun depan karena kalau tiba-tiba enggak jadi, gimana, " ucapnya.

Selain dikabarkan akan menikah, Bella juga menampik akan dilamar Chiko usai lebaran. "Yang jelas kalau digosipin habis lebaran ada tunangan sih enggak benar," bebernya.

Bella mengaku hubungannya kini semakin dekat dengan Chiko. Bahkan, masalah keyakinan pun tak menjadi penghalang kisah cinta mereka. "Aku nyaman sama dia, aku juga serius. Masalah itu jangan dibahaslah, cukup aku dan dia saja yang tahu," katanya seraya tersenyum.Icha