Anang: Aurel Trauma

By nova.id, Kamis, 29 Juli 2010 | 23:40 WIB
Anang Aurel Trauma (nova.id)

Anang Aurel Trauma (nova.id)

"Anang (Foto: Isna) "

Anang Hermansyah sudah mulai serius mengarahkan Aurel Titania Nurhermansyah untuk menjadi penyanyi profesional. Tak tanggung-tanggung, mantan suami Krisdayanti ini ingin menjadikan putri sulungnya sebagai the next diva, menggantikan ibunya.

"Dengan izin Tuhan, kalau diizinkan iya (menjadikan Aurel seorang Diva). Sekarang dia lagi rekaman sama aku," ungkap Anang.

Menurut Anang, keinginan untuk menjadi penyanyi tidak pernah dipaksakan pada semua anak-anaknya. Aurel sendirilah yang meminta untuk ikut berkecimpung di industri tarik suara.  "Dia yang mau dan minta ke saya, ingin nyanyi kayak pipi, yang penting itu dia punya keinginan," pungkas teman duet Syahrini ini.

Namun di usia Aurel yang masih tergolong belia, Anang masih belum menurunkan semua bekal untuk Aurel menjadi Diva. "Kalau menurut aku dengan umur Aurel yang 13 tahun, masih nunggu memberikan pakem-pakem yang jelas karena dinamika umurnya yang labil," terang Anang.

Lalu adakah ketakutan Anang karena putrinya itu terjun di dunia entertainment? "Enggak, karena Aurel sudah tahu dari perjalan aku dan ibunya. Aurel cukup mengerti dengan pekerjaan bapak dan ibunya," ujarnya lagi.

Ketakutan itu, menurut Anang justru melanda Aurel. Setelah melihat perceraian orangtuanya, Anang melihat Aurel mengalami sedikit trauma. "Masih ada (trauma). Ya dia masih belum tahu cara menyelami dunia entertainment, tapi lama-lama dia akan bisa," kata Anang yakin.Isna