Ahmad Dhani Marah-marah Pada Dewi Perssik

By nova.id, Kamis, 29 Juli 2010 | 07:39 WIB
Ahmad Dhani Marah marah Pada Dewi Perssik (nova.id)

Ahmad Dhani Marah marah Pada Dewi Perssik (nova.id)

"Dewi Perssik (Foto: Okki) "

Dewi Perssik terancam didepak dari Republik Cinta Menejemen (RCM) milik Ahmad Dhani. Janda Saipul Jamil ini ditegur keras  Dhani karena kerap mangkir dari jadwal yang sudah dibuatkan dari tim manajemen.

Seperti yang terjadi belum lama ini, Dewi justru memilih tidur ketimbang  memenuhi jadwal show dari RCM. "Kemarin aku dikasih jadwal nyanyi sama Mas Dhani. Tapi aku lagi bete, enggak mood. Itulah jeleknya aku.Tahu-tahu orang teve telepon. Aku bilang aku lagi tidur, padahal  harusnya saat itu aku performance," cerita pedangdut seksi ini.

Depe pun pasrah menerima omelan dari Dhani. Mantan suami Maia Estiantyini sampai mengancam akan membuat kariernya vakum di RCM. "Kalau aku  dimarahin Mas Dhani enggak heran, memang aku yang salah. Katanya  anak-anak RCM tuh enggak ada yang seperti aku, yang lain selalu  nurut," papar Depe.

Meski mendapat teguran keras dari bos RCM,Depe mengaku bisa memakluminya. "Sebenarnya bagus sih buat promosi akujuga. Makanya aku langsung minta maaf sama beliau," cetus Depe.Isna