Maia Estianty & Ahmad Dhani Kian Akur

By nova.id, Rabu, 28 Juli 2010 | 17:09 WIB
Maia Estianty Ahmad Dhani Kian Akur (nova.id)

Maia Estianty Ahmad Dhani Kian Akur (nova.id)

"Maia senang hubungannya dengan Dhani membaik lagi (Foto: okki) "

Bukan rahasia lagi kalau hubungan antara Maia Estianty dengan mantan suaminya Ahmad Dhani sempat memburuk beberapa tahun belakangan. Selain karena perceraian, juga disebabkan perebutan hak asuh ketiga anak mereka. Namun  menurut Maia, kini  hubungannya dengan Dhani kian membaik.

"Kalau bersilahturahmi dengan Mas Dhani,  Insya Allah. Belakangan ini juga komunikasi dengan Mas Dhani semakin baik," kata Maia saat dijumpai dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (28/7) sore.

Maia yang sudah bertahun-tahun terpisah jarak dengan ketiga anak-anaknya, mengaku sangat bahagia. Pasalnya ia juga bisa kembali berhubungan dengan Al, El, dan Dul seiring dengan membaiknya hubungan Maia dengan Dhani. "Hubungan  dengan anak-anak juga sudah mulai lancar kok. Alhamdulillah sudah mulai membaik komunikasinya," kata Maia.

Saat membicarakan seputar anak-anaknya, Maia mengaku sempat sedih, karena sudah bertahun-tahun terpisah. Namunkesendiriannya mulai bisa ia nikmati. "Kalau aku bilang sedih, ya sedih banget. Banyak banget momen-momen dengan anak-anak yang enggak aku ikutin," tutur Maia lirih.Okki