Anjie Drive: Infotainment Perlu Diberi Shock Therapy

By nova.id, Rabu, 28 Juli 2010 | 08:50 WIB
Anjie Drive Infotainment Perlu Diberi Shock Therapy (nova.id)

Anjie Drive Infotainment Perlu Diberi Shock Therapy (nova.id)

"Anjie Drive (Foto: Isna) "

Anjie 'Drive' tidak peduli soal fatwa haram yang dikeluarkan MUI untuktayangan infotainment. Menurut vokalis band ini, MUI lebih baikmemberikan fatwa haram pada peredaran video porno dan korupsi.

"Kalau infotainment, enggak perlulah (diharamkan), cuma narasi yang membunuh(karakter seseorang) aja yang dilarang," ujar Anjie, Rabu (28/7).

Pria yang mengaku sering menjadi korban pemberitaan tayangan infotainment ini melihat program tersebut masih memberikan manfaat. "Itu untuk mereka yang memang suka gosip dan orang-orang teve. Kalau gue sih tergantung beritanya. Kalau bagus, pasti ada manfaatnya, tapi sekarang sih cenderung kebanyakan berita-berita jelek terus yang tayang," ujarnya.

Anjie berharap fatwa haram ini tidak menimbulkan persoalan baru dengan bertambahnya pengangguran dari mantan pekerja infotainment. Pelantun lagu Bersama Bintang ini merasa pembuat narasi yang harus lebih banyak bertanggung jawab."Kalau temen-temen yang di lapangan, gue tahu mereka hanya diperintah atasannya. Jadi orang-orang redaksinya yang harusnya ditegur. Sekali-kali, infotainment memang perlu sih dibuat shock therapy seperti ini," tandas Anjie.Isna