Soal Ciuman Bibir, KD Minta Maaf Pada Aurel

By nova.id, Rabu, 28 Juli 2010 | 04:47 WIB
Soal Ciuman Bibir KD Minta Maaf Pada Aurel (nova.id)

Soal Ciuman Bibir KD Minta Maaf Pada Aurel (nova.id)

"KD dan Raul Lemos (Foto: Isna) "

Sahabat KD, Elsie Lontoh membenarkan bahwa Aurel telah join dalam grup Say No to Krisdayanti di Facebook.Hal itulah yang kemudian mendorong KD untuk segera meminta maaf kepada publik dengan menggelar jumpa pers di Kantor Lontoh & Partners Law Firm belum lama ini.

"Sebenarnya KD tahu ada grup di Facebook yang menentang aksi ciuman dia dan Raul itu justru dari Aurel.Aurel mengirimkan link grup itu ke KD. Aurel pun ikut grup Say No to Krisdayantijuga," jelas Elsie Lontoh kepada Tabloidnova.com, Rabu (28/7).

Tindakan Aurel itu ternyata tak membuat KD marah. Penyanyi asal Batu, Malangini ingin menghargai perasaan anaknya itu. "Ya Aurel enggak setuju dengan tindakan KD, makanya dia  ikut grup itu. KD bisa menerima dan enggak marah. Memang dari dulu dia terbuka, anaknya berhak melakukan apapun karena dia juga enggak salah," ungkap Elsie.

Mantan istriAnang Hermansyah ini juga mengaku tidak sakit hati dengan tindakan Aurel itu. "KD tidak sakit hati, karena itu dia langsung telepon Aurel untuk menjelaskan dan langsung meminta maaf. KD pun tidak bisa berbuatapa-apa," ujar Elsie.Isna