Melapor, Jane Shalimar Malah Jadi Tersangka

By nova.id, Selasa, 27 Juli 2010 | 23:54 WIB
Melapor Jane Shalimar Malah Jadi Tersangka (nova.id)

Melapor Jane Shalimar Malah Jadi Tersangka (nova.id)

"Jane Shalimar (Foto: Icha) "

Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, Jane Shalimar tidak ditahan. Pasalnya jaksa mempertimbangkan anak Jane, Mohammad Zarno yang masih berusia 5 tahun.

"Berkas Jane  sudah dilimpahkan ke Kejati. Sudah lengkap. Tapi dia tidak ditahan  karena ada anak umur 5 tahun yang harus diasuh Jane. Sekarang tinggal menunggu persidangannya saja. Mungkin dua minggu setelah hari ini baru akan digelar persidangannya di PN Jakarta Selatan," terang Mohammad Burhanuddin kuasa hukum Jane saat ditemui di Kejaksaan Tinggi DKI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/7).

Menurut Burhanuddin,ada proses yang salah dalam kasus kliennya itu. Pasalnya, saat kejadian, Jane sempat melaporkan Alam ke Polres Selatan, namun setelah sempat ditahan selama seminggu, Alam dinyatakan bebas.  Alam langsung balik melaporkan Jane dengan tuduhan penganiayaan. "Ada proses yang salah.Pelakunya sudah ditahan selama seminggu. Tapi kok justru laporan dia (Alam) yang ditindaklanjuti polisi. Nanti kami juga akan mengadukan ke Divpropam Polda Metro Jaya," jelasnya.

Kini, proses hukum Jane sedang diproses di Kejati. "Status Jane adalah  tersangka dan sedang diurus sekarang. Dia dan supir mantan suaminya saling melapor dan yang diproses justru laporan si supir terhadap Jane. Katanya, saat rebutan anak, Jane memukul supir. Dia yang melaporkan dulu, kok berkasnya Alam yang dilanjutkan polisi," ungkapnya heran.Icha