Istri Raul Lemos Tolak Tawaran Bertemu KD

By nova.id, Selasa, 27 Juli 2010 | 23:38 WIB
Istri Raul Lemos Tolak Tawaran Bertemu KD (nova.id)

Istri Raul Lemos Tolak Tawaran Bertemu KD (nova.id)

"KD dan Raul Lemos (Foto: Isna) "

Silvalay Noor Athalia  alias Atta mengaku lega karena ucapannya dulu soal skandal cinta KD-Raul, ternyata benar adanya. "Feeling istri tidak pernah salah," kata Atta yang menolak tawaran untuk bertemu dengan KD kelak. "Saya tidak perlu bertemu dengan mereka. Kami fokus ke perceraian. Hentikan aksi provokasinya, itu sudah cukup. Saya minta maaf, saya tidak pernah bisa bertemu dengan Krisdayanti."

Namun, Atta tak bisa menahan air matanya saat bicara soal tudingan Raul bahwa Atta punya pacar. Atht mengakui masalah itu berawal dari diskusinya dengan putrinya, Athalia (6). Saat merencanakan perceraian, Atta memang terlebih dulu membicarakannya dengan keempat anaknya, bicara dari hati ke hati.

Semula, dua anak yang besar (Farid dan Shella) bisa menerima, namun dua anak lainnya menolak. Belakangan, Athalia menerima keputusan Atta untuk bercerai tetapi dengan syarat. "Dia bilang saya boleh bercerai, tapi harus punya pacar lagi dan punya suami. Saya bilang, kalau punya suami lagi, bisa-bisa sayang Mama dibagi dua, separuh buat Adik, separuh lagi buat suami. Dia bilang, enggak apa-apa. Dia cuma pengin seperti teman-temannya, ada mamanya dan ada bapaknya," ujar Atta menirukan dialognya dengan Athalia. "Itu omongan tulus dari anak kecil. Jadi, tolong jangan memperbesar masalah kehidupan rumah tangga kami yang sudah besar."Tumpak