Ridho Tersinggung Disebut Anak Siri Rhoma Irama

By nova.id, Selasa, 27 Juli 2010 | 00:30 WIB
Ridho Tersinggung Disebut Anak Siri Rhoma Irama (nova.id)

Ridho Tersinggung Disebut Anak Siri Rhoma Irama (nova.id)

"Ridho Rhoma (Foto: Isna) "

Ridho Rhoma menunjukkan muka sebal saat disinggung soal kejelasan statusnya sebagai anak Raja Dangdut, Rhoma Irama. Pelantun lagu 'Menunggumu' ini sedikit tersinggung ketika disebut sebagai anak dari pernikahan siri.

"Jangan disebut-sebut seperti itu. Walaupun orang enggak tahu ibu saya siapa tapi ketika saya jadi penyanyi, saya dikenalkan sama kalian (wartawan sebagai anak kandung Rhoma Irama). Dan ketika ada momennya, saya dikenalkan ke masyarakat oleh papa," ujar Ridho saat dijumpai di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Senin (26/7).

Ridho juga membantah ada anak Rhoma lainnya yang tidak diakui oleh pedangdut yang terkenal dengan julukan Satria Bergitar itu. "Enggak mungkin ada anak papa yang tidak diakui. Enggak mungkin seorang Rhoma Irama menelantarkan anaknya, apalagi kalau berkarier di bidang yang sama," tandas pangeran dangdut yang sempat dikabarkan dengan Cathy Sharoon ini.

Namun Ridho tidak bisa menyebutkan secara pasti jumlah saudara kandungnya. "Lebih detailnya tanya papa (berapa jumlah anaknya). Tapi yang satu ibu dengan saya, itu adik saya, namanya Nazila yang baru kemarin menikah," papar vokalis Sonet 2 Band ini.

Sebelumnya diberitakan soal penyanyi pendatang baru bernama Noval yang sedang merintis kariernya di industri musik. Kemunculan Noval di blantika musik dikait-kaitkan dengan Rhoma Irama karena ia merupakan anak dari Ayu Soraya (pedangdutdi era 80an). Ayu dikabarkan sempat dekat dan memiliki anak dengan Rhoma saat aktif menjadi anggota PAMI (Persatuan Artis Melayu Indonesia) yang diketuai oleh Rhoma. Tak seperti Ridho, terjunkan Noval di dunia tarik suara tanpa bantuan dari Rhoma.Isna