Ciuman KD & Raul Dikecam Jutaan Orang

By nova.id, Jumat, 23 Juli 2010 | 06:51 WIB
Ciuman KD Raul Dikecam Jutaan Orang (nova.id)

Ciuman KD Raul Dikecam Jutaan Orang (nova.id)

"KD dan Raul Lemos (Foto:Isna) "

Aksi ciuman bibir KD dan Raul Lemos semakin banyak menuai protes. Selain lembaga resmi negara seperti MUI, pornoaksi sejoli ini juga mendapat kecaman keras dari komunitas pengguna Facebook.

Di situs jejarisng sosial itu muncul grup yang menamakan diri Say No to Krisdayanti. Grup ini langsung dibanjiri banyak pendukung. Sampai dengan Jumat (23/7) Tabloidnova.commencatat pendukung grup Say No to Krisdayanti mencapai 38.683 pengguna Faceboo.

Hampir semua pendukung grup ini mengecam perbuatan KD dan Raul yang tanpa malu-malu berciuman di depan umum. "Ga punya perasaan kali ya...& udah dibutakan oleh nafsu, muak banget deh pokoknya dg yg namanya Krisdayanti itu," tulis salah satu pendukung grup tersebut.

Banyak juga kecaman lebih keras yang ditujukan pada mantan istri Anang Hermansyah itu. "Perempuan seperti KD gak punya perasaan...perempian perusak rumah tangga org...hatinya mungkin udah membusuk," tulis pendukung yang lain. Para pendukung itu sebagian besar menganggap KD tidak layak disebut DIVA karena kelakuannya itu.

Namun kecaman-kecaman semacam ini sudah diduga KD sebelumnya. Saat jumpa pers, janda dua anak ini juga mengaku sudah siap dengan segala hujatan dan kecaman pada dirinya. "Saya sudah siap kalau ada kecaman atau hujatan kepada saya. Saya juga siap kalau dibilang bukan panutan yang baik, saya siap kalau disebut memberi contoh buruk," ujar KD ketika itu.

Toh KD memang benar membuktikan bahwa cinta itu buta. Di saat banyak pihak keberatan dan mengecamnya, KD dan Raul tetap mempertahankan asmara terlarang mereka.

Isna