KD: Saya Bukan Ibu Yang Baik

By nova.id, Kamis, 22 Juli 2010 | 06:32 WIB
KD Saya Bukan Ibu Yang Baik (nova.id)

KD Saya Bukan Ibu Yang Baik (nova.id)

"KD dan Raul (Foto: Isna) "

KD mulai mengenalkan kedua anaknya, Aurel dan Azriel pada Raul Lemos. Namun KD tak mau memaksa anak-anaknya untuk secepatnya menerima Raul sebagai bagian dari keluarga mereka.

"Saya tidak mungkin menjauhkan anak-anak dari orang yang saya cintai. Saya sempat ngobrol dengan anak-anak saat Raul datang ke rumah. Saya memang bukan ibu yang baik. Tapi saya punya hak untuk tetap menyayangi anak-anak," ujar KD.

Penyanyi asal Batu, Malang, Jawa Timur ini hanya meminta anak-anaknya dari pernikahannya dengan Anang menghormati Raul selayaknya kawan dari ibunya. "Anak-anak tahu bahwa mereka harus menghormati kawan ibunya. Tapi Raul ini teman spesial karena menjalin hubungan dengan ibunya," imbuh perempuan yang mengaku sudah siap menjadi istri Raul ini.

KD juga berniat melakukan hal sama kepada anak-anak Raul Lemos dari Atta. Janda dua anak ini tidak ingin memaksa anak-anak Raul menerima dirinya. "Saya enggak mau usaha melakukan (pendekatan) itu pada anak-anak Raul. Saya percaya anak-anak adalah jiwa yang jujur. Kita jalani hubungan ini seperti layaknya orang yang sedang pacaran saja," tutur KD. "Seperti hubungan orang dewasa lainnya, tujuan ke arah sana (menikah) pasti ada," tambah Raul.

Isna