Tora Sudiro Ingin Punya Anak Dari Mieke Amalia

By nova.id, Kamis, 22 Juli 2010 | 05:27 WIB
Tora Sudiro Ingin Punya Anak Dari Mieke Amalia (nova.id)

Tora Sudiro Ingin Punya Anak Dari Mieke Amalia (nova.id)

"Tora Sudiro (Foto:Okki) "

Setelah pernikahan diam-diam pada 19 Desember 2009, nama Tora Sudiro dan Mieke Amalia jarang terdengar. Pasangan yang dikabarkan sempat digerebek di sebuah kamar hotel pada 6 April 2007 itu pun jarang tampil bersama. Diam-diam Tora dan Mieke sudah berencana untuk memiliki anak.

"Untuk momongan ada niatan, cuma belum dikasih aja. Lupa cara bikinnya," kata Tora sambil tertawa saat dijumpai dalam acara Indonesia's Got Talent di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (21/7) malam.

Tora dan Mieke sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya. Tora dikaruniai seorang putri bernama Azzahra Nabila, sedangkan Mieke punya dua orang anak, Queena Miendra dan Kayra Miendra. Tak heran bila sejoli ini tak terlalu ngoyo untuk memberikan adik untuk 3 putri mereka. "Saat ini si Mieke baru banget kelar sinetron, jadi sambil dijalani aja," kata lelaki bernama asli Taura Danang Sudiro itu.

Tak seperti pasangan baru pada umumnya, Tora enggan mematok target punya momongan lagi. "Kalau target sih enggak ada," katanya santai.

Okki