Revaldo Tak Akan Dibela Keluarga

By nova.id, Kamis, 22 Juli 2010 | 05:23 WIB
Revaldo Tak Akan Dibela Keluarga (nova.id)

Revaldo Tak Akan Dibela Keluarga (nova.id)

"Revaldo (Foto:Icha) "

Ulah Revaldo membuat saudaranya,Riri Purbasari Dewi keberatan untuk membelanya di pengadilan. Riri malu lantaran saat menjadi kuasa hukum Revaldo dengan kasus yang sama pada tahun 2006, hukuman Revaldo menjadi ringan lantaran dirinya ikut menjaminkan diri.

"Saya merasa Aldo telah melanggar peringatan serta langkah saya, tapi karena ini sudah kedua kali, saya menyerah," katanya saat dihubungi Rabu (21/7) malam. Menurut Riri, sudah tak ada alasan yang tepat untuk membela saudaranya itu. "Saya keberatan untuk membelanya kembali dan kalaupun tertangkap lagi dan faktanya sudah seperti itu, saya tidak akan membelanya," tegas Riri.

Tertangkap tangan menyimpan shabu sebanyak 50 gram akan membuat hukuman Revaldo semakin berat. "Beban berat seperti itu sangatlah berat. Hukumannya paling berat adalah maksimal 20 tahun hingga seumur hidup. Jujur saya prihatin, tapi sekali lagi saya katakan, masih ada unsur praduga tak bersalah, sebab pada saat kejadian, bukan hanya Revaldo saja tapi ada 2 orang lainnya dan masih ada kemungkinan lainnya," ucapnya.

Icha