Olga: Jangan Melebar Kemana-mana

By nova.id, Rabu, 21 Juli 2010 | 10:25 WIB
Olga Jangan Melebar Kemana mana (nova.id)

Olga Jangan Melebar Kemana mana (nova.id)

"Olga (Foto:Okki) "

Luna Maya boleh saja berhenti dari acara musik Dahsyat yang pernah dipandunya. Namun bukan berarti Luna putus hubungan dengan Raffi Ahmad dan Olga Syahputra. Mereka bertiga masih berhubungan meskipun hanya melalui BBM (Blackberry Messenger). "Perasaannya pasti sedih, apalagi tadi Olga baca BB-nya Raffi, Olga sedih banget dengar kata-katanya Luna," kata Olga.

Sebagai teman, Olga hanya bisa mendoakan supaya sahabatnya bisa kuat melewati cobaan berat yang ada. "Mau peluk dan cium Luna. Allah punya rencana buat Luna. Kalau Olga bilang Allah sayang sama Luna diberikan cobaan yang berat, tapi Insya Allah Luna bisa kuat. Olga berharap agar masalah ini bisa cepat selesai dan enggak berlarut-larut. Jadi enggak melebar kemana-mana," kata Olga.

Olga berharap pengakuan yang sudah dilontarkan bisa berdampak baik dan tak membuat hukuman ketiganya semakin berat. "Kalau aku lihat pemeriksaan terus berjalan, mudah-mudahan enggak berat hukumannya buat mereka. Dia kan ada iktikad baik, mengakui, mudah-mudahan cepat selesai," kata Olga.

Okki