Agnes Monica Ragukan Masa Depan Ariel

By nova.id, Rabu, 21 Juli 2010 | 10:05 WIB
Agnes Monica Ragukan Masa Depan Ariel (nova.id)

Agnes Monica Ragukan Masa Depan Ariel (nova.id)

"Agnes Monica (Foto: Okki) "

Agnes menjadi salah satu orang yang menyayangkan saat musisi sehebat Ariel tersandung kasus video porno. Sebagai orang yang sama-sama berkarier di dunia tarik suara, ia hanya bisa memberi dukungan. "Sebagai teman baik, bagaimana caranya support dia. Kalau mengecam semua orang juga bisa," kata pelantun 'Waddup A' ini.

Menurut Agnes, banyaknya publik yang mengecam lantaran mereka tak terbiasa berkaca pada diri sendiri. "Lihat diri kita sendiri, apakah kita sudah sempurna atau belum," kata Agnes yang lebih memilih diam ketimbang membicarakan hal yang tak tahu persis kebenarannya. "Saya sendiri belum bisa ngomong urusan orang lain, jadi saya pilih diam," katanya.

Ariel sendiri berencana melanjutkan kariernya usai bulan Oktober 2010. Lantas apakah Ariel akan secemerlang dulu? "Hollywood dan disini berbeda.. Disini hukum adat masih sangat kuat. Kesannya publik figur harus suci, enggak boleh salah. Padahal ada sisi kemanusiaan pada diri setiap orang. Buat aku, kalau melakukan sesuatu yang salah, aku butuh dukungan," imbuhnya.

Okki