Pasha Menangis Ingat Sang Bunda

By nova.id, Selasa, 20 Juli 2010 | 09:42 WIB
Pasha Menangis Ingat Sang Bunda (nova.id)

Pasha Menangis Ingat Sang Bunda (nova.id)

"Ungu (Foto:Icha) "

Sosok ibu rupanya sangat berarti bagi Ungu. Grup band yang digawangi oleh Pasha, Enda, Makki, Roman, dan Onci ini mempersembahkan lagu untuk para ibu. Lagu yang berjudul 'Doa Untuk Ibu' ini sengaja diciptakan Enda untuk seluruh ibu di Indonesia, khususnya ibu mereka.

"Gue pengen mengabadikan perasaan seorang ibu yang tidak tergantikan. Sangat susah jadi seorang ibu dan pengen mengabadikan seorang ibu melalui lagu, " jawab Enda saat ditemui di Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Selasa (20/7).

Lagu yang sengaja dipersiapkan untuk bulan Ramadhan ini ternyata dibuat sejak setahun yang lalu. Namun menurut Endah butuh waktu yang pas untuk meluncurkan lagu ini. "Lagunya sudah ada satu tahun lalu, Kami nunggu momen dekat ramadhan kita pengen bahas tentang ibu. Selama ini tema ramadhan adalah tradisional dan kami pengen beda," ucapnya.

Sementara itu, Pasha mengaku sampai menangis saat menghayati lagu itu. Menurutnya lagu tersebut menyentuh hatinya. "Saya sampai menangis. Kami merasa lagu ini ada nyawanya. Tanpa kita sadari umur ibu mulai menua dan ternyata waktu kita sangat sedikit untuk bertemu ibu," ucap Pasha.

Icha