Makin Lengket, Gading Martin & Astrid Tiar Pacaran Lagi?

By nova.id, Selasa, 20 Juli 2010 | 08:39 WIB
Makin Lengket Gading Martin Astrid Tiar Pacaran Lagi (nova.id)

Makin Lengket Gading Martin Astrid Tiar Pacaran Lagi (nova.id)

"Gading Marten dan Astrid Tiar (Foto:Okki) "

Sejak Selasa (20/7) pagi Gading Marten mendatangi mantan kekasihnya, Astrid Tiar, yang sedang memandu acara Dahsyat. Disela-sela acara, keduanya selalu terlihat bercanda tanpa memperhatikan orang-orang di sekelilingnya. Tak jarang Gading dan Astrid masuk ke dalam ruang make-up dan menutup pintu. Benarkah keduanya kembali merajut cinta? "Enggak. Walaupun mantan bukan berarti musuhan, gue mencoba untuk tetap berteman baik," kata Gading.

Diakui Astrid, meskipun dulu mereka sempat berpacaran dan akhirnya putus, bukan berarti itu membuat keduanya berjauhan. "Kalau hubungan itu enggak berhasil, enggak harus sampai musuhan. Harusnya saling membantu atau saling support, menurut gue enggak ada masalah," kata Gading yang dibenarkan Astrid.

Meskipun keduanya tampak akrab, kekasih masing-masing tak pernah merasa risi. "Kami juga sama-sama punya pacar. Dia sama pacarnya, gue juga sama pacar gue," kata Gading. Lantas, benarkah kekasih Gading itu Momo vokalis band Geisha? "Sejauh ini sama Momo masih temenan," kata Gading.

Okki