Adjie Notonegoro Larang Korbannya Melapor ke Polisi

By nova.id, Senin, 19 Juli 2010 | 07:25 WIB
Adjie Notonegoro Larang Korbannya Melapor ke Polisi (nova.id)

Adjie Notonegoro Larang Korbannya Melapor ke Polisi (nova.id)

"adjie Notonegoro (Foto: Adri) "

Adjie Notonegoro dilaporkan ke polisi oleh Melvin Chandrianto Tjhin karena tak kunjung membayar utang meski sudah berkali-kali ditagih. "Sebelum ditahan, saya sudah menghubungi mas Adjie berkali-kali tapi tidak bisa, saya hanya mau uang saya kembali. Mas Adjie seringkali bilang mau bayar, tapi saya tunggu enggak dibayar juga," keluh Melvin kepada tabloidnova.com, Senin (19/7).

Merasa kesal karena tak pernah berhasil menagih uangnya, akhirnya Melvin melaporkan kejadian ini ke polisi. "Saya udah kesal, akhirnya saya laporin aja ke polisi setelah izin dulu sama Mas Adjie. Dia sempat melarang saya melapor, katanya mau bayar," bebernya. Saat proses hukum berlangsung, Adjie sempat datang beberapa kali. Namun, sejak berkas sudah memasuki P21, Adjie pun selalu mangkir. "Aku sampai ikut-ikutan nyari mas Adjie tapi enggak ketemu, bahkan nomornya sudah tidak aktif lagi," eluhnya.

Melvin pun tak kehabisan akal dan berusaha menghubungi keluarga Adjie. Sayang, keluargapun terlihat lepas tangan. "Saya sampai telepon adiknya, tapi mereka bilang enggak tahu," katanya.

Icha