Adjie Notonegoro Bayar Utang Dengan Uang Palsu!

By nova.id, Senin, 19 Juli 2010 | 07:16 WIB
Adjie Notonegoro Bayar Utang Dengan Uang Palsu (nova.id)

Adjie Notonegoro Bayar Utang Dengan Uang Palsu (nova.id)

"Adjie Notonegoro (Foto: Uda) "

Penahanan Adjie Notonegoro dianggap sebagai sesuatu yang tepat. Hal ini sikatakan Melvin Chandrianto Tjhin yang melaporkan Adjie ke polisi karena merasa ditipu. Menurut Melvin, segala cara sudah dilakukannya untuk mendapatkan uangnya kembali, tapi sayang, semua tidak ada hasilnya.

Melvin mengaku Adjie pintar mengelabui korbannya, bahkan dalam proses penagihan Adjie acap kali memberikan cek palsu. "Saya sudah berkali-kali diberi cek palsu, tapi apa mau dikata, ternyata tak ada isinya, " ujar Melvin saat dihubungi tabloidnova.com, Senin (19/7).

Tak hanya cek kosong, Adjie pernah memberikan uang palsu berjenis dollar Singapura. "Karena aku nagih terus, mas Adjie ngasih aku 50 ribu, uang dolar Singapura palsu. Katanya sih untuk uang jaminan. Pas aku tukar ternyata palsu, " ceritanya dengan kesal.

Saat di kembalikan ke Adjie, designer ternama ini malah beralih-alih bahwa itu adalah uang obligasi."Pas saya bilang uang itu palsu, menurut dia itu uang obligasi. Saya juga enggak ngerti, pas saya tanya uang obligasi itu apa, eh mas Adjie malah diam saja, " ungkapnya. Saat ini, tak banyak yang dilakukan Melvin, kecuali berharap uangnya kembali dan menunggu proses hukumnya selesai.Icha