Atta Tak Ingin Anak-anaknya Dekat Dengan KD

By nova.id, Senin, 19 Juli 2010 | 01:30 WIB
Atta Tak Ingin Anak anaknya Dekat Dengan KD (nova.id)

Atta Tak Ingin Anak anaknya Dekat Dengan KD (nova.id)

"Atta (Foto: Isna) "

Silvalay Noor Arthalia sedang memproses perceraiannya dengan Raul Lemos. Dalam gugatan cerainya, Atta meminta hak asuh anak-anak mereka yang masih kecil berada di tangannya. Atta juga meminta Raul memberikan uang nafkah kepada masing-masing anaknya yang nominalnya masih dinegosiasikan. Ata sudah berancang-ancang jika hak asuh anak jatuh padanya, ia akan mengawasi ketat kedua putrinya itu jika sedang bersama Raul.

"Yang pasti saya tidak ingin anak-anak saya dekat dengan orang-orang yang tidak memiliki perasaan, tidak punya rasa malu, tidak punya tanggung jawab," cetus Atta menyindir KD. Atta pun berharap sidang perceraiannya bisa berlangsung cepat. Ia tidak ingin menghambat perempuan lain yang ingin segera dinikahi Raul. "Biar yang ngebet jangan terlalu lama menunggu dan hidup saya nyaman," harapnya.

Soal laporannya terhadap Yuni Shara ke Polda Metro Jaya, Atta juga bertekad untuk meneruskannya walau prosesnya akan lama. "Tadi saya telepon pihak Polda, katanya minggu ini akan ada saksi ahli dan semoga ada perkembangan baru dari perkara ini," ujar Atta.Isna