Hitung Gono-gini, Atta Ingin KD Tahu Raul Lemos Memang Tidak Kaya

By nova.id, Jumat, 16 Juli 2010 | 03:09 WIB
Hitung Gono gini Atta Ingin KD Tahu Raul Lemos Memang Tidak Kaya (nova.id)

Hitung Gono gini Atta Ingin KD Tahu Raul Lemos Memang Tidak Kaya (nova.id)

"Silvalay alias Atta (Foto: Isna) "

Silvalay Noor Athalia alias Atta sudah berancang-ancang menghitung sisa harta yang dimilikinya bersama Raul Lemos. Untuk masalah harta gono-gini, Atta yakin, kekasih suaminya, KD tak akan mendapatkan apa-apa.

"Keputusan untuk harta gono-gini yang diperebutkan jumlahnya enggak jauh dari total 20 M. Itu total seluruh harta, kalau dibagi dua cuma 10 M, jadi artis Indonesia itu (KD) enggak dapat apa-apa," kata Hotman Paris saat dijumpai di Kejaksaan Agung, Kamis (15/7).

Sebelumnya juga Hotman membacakan pesan singkat yang dikirimkan Atta untuknya. "Ada SMS Atta ke saya, bunyinya 'biar tahu itu cewek bahwa suamiku tidak kaya'," tulis Atta dalam pesan singkatnya. "Jadi kalau uang itu dibawa ke Jakarta untuk apa. Kata ibu Atta, salah ngetem aja," kata Hotman.

Namun bagaimana bila nantinya keduanya benar-benar menikah? "Saya no comment, tapi ibu Atta bilang buat apa dua bulan lalu sandiwara nangis-nangis meminta maaf, mengaku sudah putus, dan tahu-tahu belum ada dua bulan sudah pamer-pamer cincin," kata Hotman.Okki