Asmara Jupe & Gaston Terhalang Perbedaan Keyakinan

By nova.id, Kamis, 15 Juli 2010 | 17:07 WIB
Asmara Jupe Gaston Terhalang Perbedaan Keyakinan (nova.id)

Asmara Jupe Gaston Terhalang Perbedaan Keyakinan (nova.id)

"Jupe dan Gaston (Foto: Isna) "

Asmara Jupe dan Gaston Castano sudah terjalin lebih dari setahun. Namun pasangan artis dan pesepakbola ini masih mengalami ganjalan untuk segera meresmikan hubungan mereka.

"Maunya sih cepet, langsung nikah, tapi semua butuh proses. Aku tanya Gaston, dia siap enggak kalau kita enggak usah pacaran lagi tapi langsung nikah," ujar Jupe di sela-sela perayaan ulang tahunnya di Dufan, Ancol, Kamis (15/7).

Sebelumnya tersiar kabar Gaston telah resmi melamar Jupe dua hari menjelang artis seksi itu berulang tahun ke-30. Namun calon Bupati Pacitan ini membantahnya. "Belum ada (lamaran dari Gaston)," cetus Jupe.

Menurutnya masih ada perbedaan keyakinan di antara mereka. Hal ini juga yang memicu restu tak kunjung mereka dapat dari ibunda Jupe, Sri Wulansih. "Adanya perbedaan keyakinan itu yang paling sulit buat kami. Tapi bukan karena ada perbedaan keyakinan itu kita jadi tidak cinta dan sayang satu sama lain. Justru membuat kita memelihara cinta lebih kuat lagi," tandas mantan istri Damian Perez iniIsna