Ibunda Sammy Deg-degan Tunggu Putusan

By nova.id, Kamis, 15 Juli 2010 | 06:20 WIB
Ibunda Sammy Deg degan Tunggu Putusan (nova.id)

Ibunda Sammy Deg degan Tunggu Putusan (nova.id)

"Sammy (Foto: Icha) "

Ibunda Sammy, Tiur Ida Simanjuntak mengaku deg-degan menunggu sidang putusan anaknya. Tiur bersama keluarga sempat mengadakan doa bersama semalam. Hal ini dilakukan agar hakim memberi jawaban sesuai bimbingan Tuhan.

"Saya deg-degan. Saya terus berdoa pada Tuhan. Semalam saya mengadakan doa bersama supaya bapak hakim dibimbing Tuhan untuk memberi keputusan yang terbaik," kata Tiur saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (15/7).

Sebagai bentuk dukungan dan perhatian saat detik-detik sebelum sidang putusan. Ibunda Sammy menghadirkan keluarga dari Medan, kota kelahiran anaknya. "Hari ini keluarga datang dari Medan memberi dukungan pada Sammy. Saya yakin anak saya akan mendapatkan putusan yang terbaik, " katanya.

Menurut Tiur, saat mendapat musibah, Sammy sudah berserah diri pada Tuhan. Ia sangat berharap anaknya lolos dari hukuman. "Semoga Tuhan mewujudkan doa-doa saya dan keluarga," katanya. Bagaimana jika Tuhan berkehendak lain? "Saya enggak siap. Tapi saya percaya pada kekuatan doa. Tuhan enggak pernah merancang kegagalan. Kalaupun Tuhan memberikan hasil yang beda, saya tetap yakin pasti ada maksud Tuhan. " katanya.Icha