"KD Tak Tahan Tunggu Raul Lemos Bercerai"

By nova.id, Rabu, 14 Juli 2010 | 23:45 WIB
KD Tak Tahan Tunggu Raul Lemos Bercerai (nova.id)

KD Tak Tahan Tunggu Raul Lemos Bercerai (nova.id)

"KD (Foto: Isna) "

Tekad Silvalay Noor Arthalia bercerai dari Raul Lemos sudah bulat. Atta menilai antara Raul dan KD sebenarnya tidak pernah ada niat untuk benar-benar memutuskan hubungan asmara mereka.

"Ya karena saya bilang ini semua hanya sandiwara. Ini semua kebohongan. Tadinya ada orang yang menangis minta maaf , katanya sudah putus. Sekarang cengar-cengir tunjukan cincin, dengan bangganya mengatakan masih setia, masih mencintai, apa ini yang benar tulus mengatakan putus," papar Ata sambil menahan emosi.

Ata sebenarnya sudah meminta penjelasan pada pria yang masih berstatus resmi suaminya itu. Namun Raul menyangkal bahwa dalam waktu dekat ini ia akan menikah dengan KD. "Perempuannya yang kegeeran, enggak tahan nunggu beberapa bulan juga sudah selesai," cetus Atta. Saat ini Atta memang sedang memproses perceraiannya dengan Raul di Timor Leste.

Namun yang membuat geram Atta, KD seperti ingin memanas-manasi dirinya dengan memamerkan cincin pemberian dari Raul. "Padahal saya baru mendaftarkan berkas (perceraian) tanggal 8 Juli. Sementara (KD) nunjukin cincin itu kalau tidak salah tanggal 5 Juli," papar Ata.

Padahal, lanjut Ata, seteleh memasukkan berkas, proses persidangan belum langsung digelar. "Kita masih dalam tahap negoisasi, belum masuk persidangan. Saya rasa itu untuk manas-manasin, mungkin dia (KD) takut kalau surat ini enggak masuk ke pengadilan," kata Ata.Isna