"KD Ngebet Sama Raul Lemos"

By nova.id, Rabu, 14 Juli 2010 | 11:55 WIB
KD Ngebet Sama Raul Lemos (nova.id)

KD Ngebet Sama Raul Lemos (nova.id)

"Silvalay alias Ata (Foto: Isna) "

Silvalay Noor Arthalia alias Atta baru mengajukan gugatan cerai kepada Raul Lemos, suaminya tanggal 8 Juli 2010. Namun Krisdayanti sudah memperlihatkan cincin hadiah Raul yang dipakainya kepada publik padahal ia dan Raul belum resmi bercerai. Atta tentu saja gusar.

"Kalau memang sudah resmi bercerai ya silakan. Saya tidak pernah mempermasalahkan cincin itu," kata Ata di rumahnya di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Rabu (14/7).

Ata tak habis pikir dengan sikap KD yang seperti tidak punya perasaan. Sebagai seorang perempuan, seharusnya KD memikirkan perasaan perempuan lain yang masih berstatus istri resmi Raul. "Kalau perempuan yang punya harga diri atau tahu aturan, ya ,seharusnya enggak begitu. Biar aja orang yang gemes ngeliatnya. Kalau saya sih biarin aja," ujar Atta.

Melihat sikap KD yang tidak pernah memikirkan perasaannya, Ata menilai ibu dua anak itu sudah sangat bernafsu dinikahi Raul. "Ya mungkin wanitanya aja yang ngebet sama Pak Raul. Orang juga pasti tahu kok, Ternyata selama ini dia nangis itu cuma pura-pura," cetus ibu empat orang anak ini.Isna