Anna Marissa: Saya Sangat Tertekan!

By nova.id, Rabu, 14 Juli 2010 | 07:58 WIB
Anna Marissa Saya Sangat Tertekan! (nova.id)

Anna Marissa Saya Sangat Tertekan! (nova.id)

"Gugun dan Anna (Foto: Okki) "

Istri Gugun Gondrong, Anna Marissa akhirnya angkat bicara soal gugatan cerai yang ia layangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan 9 Juli 2010. Anna yang saat dihubungi tabloidnova.com , Rabu (14/7) siang, mengungkapkan dirinya sedang dalam keadaan tertekan akibat konflik internal rumah tangganya. "Saya masih tertekan," kata Anna tanpa mau menjelaskan tekanan apa yang dimaksud.

Dengan suara yang terdengar sangat lemah, Anna yang dinikahi Gugun pada 23 Desember 2007 belum mau terbuka perihal perceraiannya. "Ya, saya masih mikirin aja," kata Anna. Gugun bersama keluarganya menggelar pengajian kemarin. Anna pun mengetahui hal itu. Lantas, apakah itu sebuah bentuk kepasrahan keluarga Gugun? "Ya, saya kurang tahu juga. Nanti saja ya, saya akan bicara," ujar Anna.

Gugat cerai Anna terbilang mengejutkan. Pasalnya wanita yang berbeda usia 16 tahun dengan Gugun itu menjadi orang yang paling setia semenjak Gugun diserang tumor otak 3 September 2008. Anna dan Gugun sudah memiliki seorang buah hati bernama Cavaro.Okki