Anto Hoed Curigai Orang Dalam

By nova.id, Rabu, 14 Juli 2010 | 03:19 WIB
Anto Hoed Curigai Orang Dalam (nova.id)

Anto Hoed Curigai Orang Dalam (nova.id)

"Anto Hoed (Foto: Icha) "

Nasib malang menimpa Anto Hoed. Suami Melly Goeslaw ini baru saja kemalingan di studionya kawasan Taman Puri Bintaro Blok P-B 33 No.33, Bintaro, Tangerang Selatan. "Sekitar seminggu lalu saya kecurian, studio milik saya dibobol maling," bebernya usai melaporkan kejadiannya di Polsek Ciputat, Tangerang Selatan.

Anto yang datang bersamai tiga orang temannya itu menceritakan musibah yang menimpanya. "Setelah pulang dari Bali tanggal 27 Juni, saya mau pakai bass, tapi ternyata sudah tidak ada. Lalu saya cek lagi yang lain dan hasilnya sama, " ceritanya.

Anto menjelaskan, kejadian ini bukan yang pertama kali. Pasalnya dalam waktu dua minggu, studionya kemalingan tiga kali berturut-turut. "Awalnya saya dan yang lain pengen menelusuri sendiri karena ada kecurigaan orang dalam, apalagi sampai emalingan sampai tiga kali, Tapi karena keterbatasan, kami baru melapo sekarang," ucapnya.

Akibat pencurian itu, Anto mengaku mengalami kerugian yang cukup banyak. "Banyaklah pokoknya, sekitar 20 jutaan totalnya. Gitar, dan bass, itu bass kesayangan saya dari dulu saat masih di 'Potret', LCD dan 8 Channel, piala penghargaan saya, " katanya dengan nada kesal.Icha