Masih Cinta, Anna Marissa Ngotot Gugat Cerai Gugun Gondrong

By nova.id, Rabu, 14 Juli 2010 | 00:09 WIB
Masih Cinta Anna Marissa Ngotot Gugat Cerai Gugun Gondrong (nova.id)

Masih Cinta Anna Marissa Ngotot Gugat Cerai Gugun Gondrong (nova.id)

"Gugun dan Ana Marissa (Foto: Okki) "

Aksi bungkam yang dilakukan Anna Marisamenimbulkan kesan Anna menghindar dari persoalan yang dihadapinya. Namun, hal itu dibantah kakak kandung Anna, Rudi. "Enggak kok, bukan menghindar, Anna cuma lagi sedih, syok, stres akibat adanya masalah ini, kesannya Anna selalu disudutkan," katanya saat dihubungi Selasa (13/7) malam.

Menurut Rudi, Anna sedang mencari waktu yang tepat untuk bicara. Pasalnya, hingga saat ini Anna masih terkejut atas pemberitaan yang berkembang. "Anna dibilang selingkuh, anaknya dibilang bukan anak Gugun. Sekarang Anna jadi serba salah. Padahal akar permasalahannya bukan itu," tutur Rudi.

Untuk mengklarifikasi semuanya, Anna sedang mempersiapkan waktu untuk bertemu dengan media. Termasuk menjelaskan alasan dirinya menggugat Gugun. "Sampai saat ini Anna belum mau diganggu, apalagi ditemui. Pokoknya saya janji Anna akan bicara sebelum sidang perdana."

Rudi menegaskan, adiknya tak pernah berubah pikiran untuk mencabut gugatannya. "Sejauh ini sih keputusannya masih sama, Anna tetap ingin berpisah. Yang pasti Anna masih sayang sama Gugun, Anna masih cinta. Pokoknya kenapa sampai menggugat cerai biar Anna yang bicara, " tutupnya.Icha