Gugun Gondrong Cerai Gara-gara Sang Bunda?

By nova.id, Selasa, 13 Juli 2010 | 23:59 WIB
Gugun Gondrong Cerai Gara gara Sang Bunda (nova.id)

Gugun Gondrong Cerai Gara gara Sang Bunda (nova.id)

"Gugun didampingi sang bunda (Foto: Icha) "

Perceraian Gugun Gondrong dengan Anna Marissa masih menimbulkan tanda tanya besar. Selain karena adanya ketidakcocokan lagi, pasangan yang menikah 23 Desember 2007 ini dikabarkan retak lantaran adanya pertengkaran antara ibunda Gugun, Tuning Sukobagyo dengan menantunya, Anna Marissa. Namun kuasa hukum Gugun, Dwi Heri Sulistiawan membantahnya.

"Enggak ada, ini murni karena ketidakcocokkan lagi antara Gugun dan Anna, " katanya saat ditemui di kediaman Gugun, Jl. Prapatan Mampang 16, PBIJ 28, Jakarta Selatan, Selasa (13/7) malam. Menurut Heri, kecekcokan antara Gugun dan Anna sudah berlangsung lama, namun puncaknya terjadi saat ini. "Mereka suka cekcok, pas sakit pun masih cekcok, kurang sabar aja," katanya.

Namun, benarkah perceraian ini diakibatkan Anna mengalami tekanan lantaran terus mengurus Gugun, termasuk biaya hidup? "Sampai saat ini sih enggak, karena sekali lagi, sehari-hari ada yang mendampingi Gugun, tidak selalu istri, tapi juga pihak keluarga. Begitu juga mengenai keuangan. Itu tidak benar," tuturnya.Icha