Gugun Gondrong Belum Pulih, Doa Bersama Digelar

By nova.id, Selasa, 13 Juli 2010 | 13:23 WIB
Gugun Gondrong Belum Pulih Doa Bersama Digelar (nova.id)

Gugun Gondrong Belum Pulih Doa Bersama Digelar (nova.id)

"Gugun didampingi sang bunda dan Rico Ceper (Foto: Icha) "

Gugun Gondrong mengadakan doa bersama di kediamannya Jl. Mampang Prapatan 16, No. PBIJ 28, Jakarta Selatan, Selasa (13/7). Menurut Dwi Heri Sulistiawan, kuasa hukum Gugun, doa bersama digelar untuk mendoakan kelangsungan kehidupan Gugun ke depan. Ia berharap Gugun jauh lebih baik, terlebih dengan adanya masalah yang menimpanya.

"Doa ini untuk kesehatan Gugun, juga kehidupan Gugun ke depannya. Terima kasih juga untuk semua orang yang mendoakan " kata Dwi saat ditemui di kediaman Gugun, Selasa (13/7). Acara yang berlangsung sangat singkat ini, hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat Gugun. Saat acara dimulai, Gugun didampingi ibunya, Tuning Sukobagyo, pengacaranya sahabatnya, Rico 'Ceper'.

Meski kesehatannya belum pulih, Gugun tampak khusuk mengikuti pengajian. Bahkan saat acara selesai, Gugun sempat menjalankan shalat magrib bersama. Rico Ceper tampak mendampingi Gugun dan membantu mengambil air wudhu. "Gue emang sering gitu sama Gugun, namanya juga sahabat, bahkan suka bercanda, " cetus Rico.Icha