Luna Maya Minta Maaf Pada Anjie Drive

By nova.id, Selasa, 13 Juli 2010 | 11:10 WIB
Luna Maya Minta Maaf Pada Anjie Drive (nova.id)

Luna Maya Minta Maaf Pada Anjie Drive (nova.id)

"Luna Maya (Foto: Okki) "

Vokalis band Drive, Anjie, dibuat kesal dengan ulah seseorang bernama Mela_Lunatic yang menyebut Leticia Joseph sebagai anak haram lewat akun Twitter. Sekadar informasi, 'Lunatic' adalah sebutan untuk penggemar fanatik Luna Maya.

Akibat perbuatan itu, dituturkan Anjie, Luna Maya sampai menghubunginya dan meminta maaf. "Katanya yang nulis fansnya Luna (Lunatic). Luna sampai BBM (Blackberry Messenger) gue," kata Anjie. Apakah untuk meminta maaf? "Ya begitulah," ujar Anjie saat dihubungi tabloidnova.com Selasa (13/7) sore.

Sesaat setelah Anjie marah-marah lewat akun Twitter pribadinya, Anjie lantas minta maaf atas tulisan-tulisan kasarnya. "Maafkan kata2 saya, teman2. Saya bs menerima apapun kata2 keras untuk saya, asal jangan untuk malaikat kecil saya. Maafkan sekali lg," tulis Anjie dalam Twitter-nya.

Setelah berucap maaf atas tulisan kasarnya, salah seorang dari komunitas Lunatic menyatakan permohonan maaf atas perlakuan Mela_Lunatic dan menyatakan klarifikasi bahwa yang bersangkutan bukanlah anggota dari Lunatic. "Ka Anji, kami atas nama lunatic, minta maaf atas ketidaknyamanan perlakuan @mela_lunatic, maaf bngt dan dia bkn member kami," tulis salah seorang yang menamakan akunnya @LunaticComm.Okki