Atta 'Tangkap' Gelagat Negatif Raul Lemos

By nova.id, Senin, 12 Juli 2010 | 08:42 WIB
Atta Tangkap Gelagat Negatif Raul Lemos (nova.id)

Atta Tangkap Gelagat Negatif Raul Lemos (nova.id)

"Raul Lemos (Foto: Ist) "

Nasib rumah tangga Raul Lemos dengan istrinya, Atta sudah berada di ujung tanduk. Saking kesalnya, Atta sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Timor Leste sejak 8 Juli lalu. Disebut-sebut, KD adalah orang yang memporak-porandakan rumah tangga mereka.

Atta sudah jauh-jauh hari 'menangkap' gelagat negatif sang suami. Atta sempat menanyakan kabar pernikahan Raul dengan KD, namun Raul membantah. "Saya pernah tanya sama Raul, itu benar atau enggak beritanya (rencana pernikahan), terus kata Raul, siapa yang mau menikah dalam waktu dekat? Siapa yang mau nikah bulan Oktober?," kata Atta menirukan jawaban suaminya saat dihubungi tabloidnova.com, Senin (12/7).

Dituturkan Atta, ia masih sering berjumpa dengan Raul. Bahkan baru tadi pagi ia bertemu dengan Raul yang saat ini sudah kembali ke Timor Leste. "Kami sering ketemu kok. Tadi juga baru ketemu, kan kami punya anak juga yang harus diperhatikan. Tadi pagi dia di Jakarta, tapi sudah pamit duluan (ke Timor Leste)," kata Atta.

Atta mengaku pasrah saja bila akhirnya Raul akan menikah dengan janda Anang Hermansyah itu. "Kalau dia udah cerai sih enggak apa-apa (nikah lagi). Dia sendiri, saya juga sendiri," kata Atta. Lantas, sudah ijinkah Raul untuk menikah lagi? "Ijin dari mana?," tanya Atta. Okki