Pinkan Mambo Pilih Pria Impor

By nova.id, Senin, 12 Juli 2010 | 08:36 WIB
Pinkan Mambo Pilih Pria Impor (nova.id)

Pinkan Mambo Pilih Pria Impor (nova.id)

"Pinkan Mambo (Foto: Isna) "

Pinkan Mambo kini lebih tertutup jika membicarakan soal asmaranya. Pinkan tak ingin urusan pribadinya itu menjadi konsumsi publik.

"Aku ingin memisahkan antara Pinkan Mambo yang seorang penyanyi dan Pinkan dalam kehidupan sehari-hari. Bukan karena aku trauma," ujar perempuan yang sempat dekat dengan seorang DJ (Disck Jockey) ini saat ditemui di Planet Hollywood, kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (12/7).

Meski demikian, Pinkan mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah. Kedua anaknya dari hasil pernikahan dengan Sandy Sanjaya sudah berulang kali menanyakan ayah baru mereka. "Anak-anak pasti kangen ayahnya tapi sering juga menanyakan daddy yang baru. Jadi yang ngebet nikah dua-duanya, aku sama anak-anak," ujarnya berseloroh.

Pinkan tak mau memaksakan buru-buru menikah karena ia yakin momen pernikahan itu akan indah pada waktunya. "Enggak perlu ngoyo," cetusnya. Pelantun lagu 'Kekasih Yang Tak Dianggap' ini pun mengaku lebih suka pria bule untuk pendampingnya kelak. "Kalau boleh sih yang impor. Jadi aku enggak perlu panggil guru les Bahasa Inggris untuk anak-anakku," tandas Pinkan.Isna