Atta: KD Enggak Bermoral!

By nova.id, Senin, 12 Juli 2010 | 08:30 WIB
Atta KD Enggak Bermoral! (nova.id)

Atta KD Enggak Bermoral! (nova.id)

"Silvalay alias Atta (Foto: Isna) "

Silvalay Noor Athalia alias Atta kembali dibuat kesal dengan pernyataan KD. Atta yang jelas-jelas belum bercerai harus mendengar kabar bahwa suaminya, Raul Lemos, kembali menjalin kasih dengan KD dengan status duda.

"Dia (KD) itu enggak bermoral. Masa kami belum cerai, dia sudah senyum-senyum dan cengar-cengir di televisi dan sudah tunjukin cincin. Apa orang seperti itu pantas disebut diva," tutur Atta saat dihubungi tabloidnova.com melalui sambungan telepon, Senin (12/7) sore.

Akibat penyataan KD di televisi yang mengaku menerima cincin hadiah dari Raul, Atta dibuat pusing oleh pertanyaan-pertanyaan kerabatnya. "Saya banyak ditanya sama orang-orang, memang sudah cerai ya mbak, kok KD tunjukin cincin," kata Atta menirukan pertanyaan orang-orang yang menyangsikan status Atta dan Raul saat ini.

Atta tampaknya sudah pasrah dengan keadaan rumah tangganya. Ia tak mempermasalahkan bila kelak suaminya akan menikah lagi dengan syarat sudah ada penyataan resmi soal perceraian. "Saya kan masih menikah dan belum bercerai. Kalau mau nikah, ya, proses cerainya selesai dulu," ucapnya.Okki