Gary Iskak & Ima Risma Kembali Rukun

By nova.id, Senin, 12 Juli 2010 | 08:16 WIB
Gary Iskak Ima Risma Kembali Rukun (nova.id)

Gary Iskak Ima Risma Kembali Rukun (nova.id)

"Gary Iskak (Foto: Icha) "

Setelah sempat berseteru di Pengadilan Negeri Tangerang, Gary Iskak dan Ima Risma akhirnya sepakat untuk berdamai. Hal ini dikatakan Sandy Arifin, kuasa hukum Gary. "Kasusnya di Pengadilan Tangerang sudah putus (tidak dilanjutkan) seminggu yang lalu, karena akhirnya mereka berdua sepakat untuk damai, " aku Sandy saat dihubungi tabloidnova.com, Jakarta, Senin (12/7).

Menurut Sandy, sebelumnya pihak Gary sempat mengajukan upaya damai, namun tidak disetujui pihak Ima. Pasalnya dalam surat damai tersebut ada poin yang tidak disetujui Ima. "Dulu ada surat damai juga, tapi tidak ditandatangani. Tapi kali ini disepakati oleh kedua belah pihak," ujar Sandy.

Selain damai di Pengadilan Negeri Tangerang, pasangan yang memiliki seorang anak di luar nikah ini ikut mencabut pengaduan di Polda Metro Jaya atas laporan penganiayaan beberapa bulan yang lalu. "Yang di Polda juga akan dicabut, rencananya minggu ini, " beber Sandy.

Sekadar mengingatkan, sebelumnya Gary dan Risma sempat ngotot untuk membawa kasus ini hingga ke meja hijau gara-gara pertengkaran yang mengakibatkan keduanya melapor ke polisi. Gary sendiri kini tengah dekat dengan seorang wanita bernama WindyIcha