Raul Lemos & Atta Belum Bercerai

By nova.id, Senin, 12 Juli 2010 | 07:51 WIB
Raul Lemos Atta Belum Bercerai (nova.id)

Raul Lemos Atta Belum Bercerai (nova.id)

"Atta dan anaknya (Foto: Eng Naftali) "

Krisdayanti sempat membangga-banggakan cincin pemberian kekasihnya, Raul Lemos. Bahkan KD pun menggembar-gemborkan bahwa hubungan cintanya dengan Raul kembali terjalin dengan status baru Raul yang seorang duda. Istri sah Raul, Silvalay Noor Athalia mematahkan itu semua. "Enggak benar kalau saya sudah bercerai," kata Atta kepada tabloidnova.com melalui sambungan teleponnya, Senin (12/7) sore.

Atta yang sempat ingin mempolisikan KD dan Yuni Shara itu mengaku bahwa gugatannya memang baru ia sampaikan tiga hari yang lalu di Timor Leste. "Tanggal 8 Juli lalu saya baru masukkan berkas gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Timor Leste karena disana tidak ada Pengadilan Agama. Itu baru 3 hari yang lalu," imbuh istri sah Raul Lemos itu.

Saat dihubungi terdengar dari suara Atta, ia geram saat melihat KD yang tampak sangat bahagia memamerkan hubungannya. "Ini dia (KD) apa enggak mikir ya. Saya, kan, juga punya anak, dia juga punya anak. Apa dia enggak lihat, kalau kita sebenarnya belum bercerai," ujar Atta dengan nada suara tinggi.Okki