Chelsea Olivia & Glenn Alinskie Kantongi Restu Orangtua

By nova.id, Senin, 12 Juli 2010 | 06:45 WIB
Chelsea Olivia Glenn Alinskie Kantongi Restu Orangtua (nova.id)

Chelsea Olivia Glenn Alinskie Kantongi Restu Orangtua (nova.id)

"Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Foto: Okki) "

Tiga tahun merajut kasih, belum membulatkan tekad Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie untuk menikah muda. Pasalnya keduanya masih sama-sama sibuk berkarier. "Pasti ada rencana menikah. Kami cuma tinggal mikir siap atau enggaknya aja. Married itu enggak cuma faktor ekonomi, tapi mental juga. Jadi itu yang harus kita persiapkan," ujar Glenn saat dijumpai di acara resepsi Ririn dan Aldi di Hotel Crowne Plaza, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (11/7) malam.

Materi bukanlah satu-satunya alasan Glenn dan Chelsea bisa melangkah ke jenjang pernikahan. Malahan, sambil malu-malu, keduanya mengakui belum mantap menikah. "Kalau rencana nikah muda belum tahu mudanya seperti apa. Tapi kalau misalnya dalam waktu dekat ,kami belum siap sama sekali," kata Chelsea sambil tersenyum.

Untungnya, hubungan Glenn dan Chelsea tak pernah ada halangan yang berarti. Keduanya sudah mantap dan sudah mendapat restu orangtua. "Sejauh ini masih oke. Masih baik-baik aja, dari keluarga kita juga belum ada kendala," cetus Chelsea yang diamini Glenn.Okki