Dea Ananda Ketakutan Pakai Toilet Umum

By nova.id, Senin, 12 Juli 2010 | 01:04 WIB
Dea Ananda Ketakutan Pakai Toilet Umum (nova.id)

Dea Ananda Ketakutan Pakai Toilet Umum (nova.id)

"Dea Ananda (Foto: Okki) "

Musibah yang menimpa artis Febby Febiola yang direkam saat di kamar kecil membuat penyanyi Dea Ananda miris. Istri Ariel 'Nidji' ini menjadi ketakutan bila harus menggunakan kamar mandi umum.

"Sekarang ini banyak banget orang-orang yang iseng. Jadi buat kita harus lebih berhati-hati aja di tempat umum," kata Dea saat berbincang dengan tabloidnova.com usai menghadiri acara resepsi Ririn dan Aldi di Hotel Crowne Plaza, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (11/7) malam.

Untungnya, nasib sial Febby belum pernah dialami Dea selama menggunakan fasilitas umum, baik kala menghabiskan waktu di pusat perbelanjaan atau lokasi syuting. "Alhamdulilah jangan sampai itu terjadi deh," kata wanita yang pernah tergabung dalam trio vokal Trio Kwek-Kwek ini. "Tempat yang rawan itu kamar mandi umum, makanya kita harus hati-hati karena kan enggak sekali terjadi begitu. Harus benar-benar dicek dan berdoa aja," tuturnya.

Kejadian serupa memang pernah dialami oleh beberapa artis. Tak aneh makanya, bila Dea menjadi takut kalau ingin menggunakan fasilitas umum. "Iya parno, Cuma lebih hati-hati aja," katanya.Okki