Febby Febiola: Itu Tindakan Kriminal!

By nova.id, Minggu, 11 Juli 2010 | 15:15 WIB
Febby Febiola Itu Tindakan Kriminal! (nova.id)

Febby Febiola Itu Tindakan Kriminal! (nova.id)

"Febby Febiola (Foto: Isna) "

Febby Febiola menganggap kejadian perekaman dirinya saat sedang di toilet secara sembunyi-sembunyi bukanlah suatu kesialan. Bintang film 'Laskar Cilik' ini merasa bahwa hal itu adalah tindakan kriminal.

"Saya merasa tindakan dia itu sangat merugikan saya dan perempuan-perempuan lain juga. Itu tindakan kriminal yang melanggar privacy, ya saya langsung lapor ke polisi aja," ujar artis yang bersuamikan pria Perancis ini.

Febby semakin kesal karena saat diinterograsi security mall, si pelaku selalu berbohong dan tidak menunjukkan wajah menyesal. "Saya pikir, kalau dia tidak dihukum atau tidak diperkarakan, takutnya dia mengulangi perbuatannya lagi," cetus artis dan model berusia R32 tahun ini saat berbincang dengan tabloidnova.com.

Namun Febby masih merasa sedikit beruntung karena bisa memergoki perbuatan si pelaku. "Saya marah banget tapi yang membuat saya beruntung adalah saya berhasil memergoki dia. Saya lega bisa menangkap si pelaku itu. Soalnya ini orang kayak doyan dan hobi (merekam secara diam-diam perempuan)," imbuh Febby.Isna