Febby Febiola Beberkan Kasus Rekaman Pipis di Toilet

By nova.id, Minggu, 11 Juli 2010 | 08:18 WIB
Febby Febiola Beberkan Kasus Rekaman Pipis di Toilet (nova.id)

Febby Febiola Beberkan Kasus Rekaman Pipis di Toilet (nova.id)

"Feby Febiola (Foto: Isna) "

Febby Febiola menceritakan peristiwa perekaman yang dilakukan seorang mahasiswa ketika dirinya berada di toilet salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Saat itu menjelang tengah malam, istri Bruce Deltail ini ke toilet usai makan malam bersama temannya.

"Saya ke toilet dua kali. Yang pertama aman, tapi yang kedua saat saya buang air kecil dan kancingin baju, enggak sengaja saya nengok ke atas. Tiba-tiba ada BB (Blackberry) lagi diarahkan ke saya gitu, terus langsung ditarik. Sekilas banget dalam satu detik dia tarik," cerita pesinetron yang sempat mendapat julukan 'Tante Amerika' ini kepada Tabloidnova.com, Minggu (11/7).

Saat itu Febby sempat merasa hal itu mungkin hanya perasaannya saja karena kejadian itu berlangsung dalam hitungan detik. Namun karena feeling-nya mengatakan ada yang tak beres, Febby buru-buru mengetuk kamar toilet di sebelahnya.

"Saya bilang: hei saya tahu Anda di dalam tuh ambil foto saya." Tapi dia enggak langsung keluar. Akhirnya saya panggil security," ujar artis yang sudah beberapa kali digosipkan akan bercerai ini.

Begitu si pelaku keluar ternyata seorang laki-laki. Dari telepon genggamnya didapatkan gambar Febby dan lima perempuan yang ia sudah rekam. Febby langsung melaporkan kejadian ini pada pihak berwajib.Isna