Cincin Spesial Aldi Buat Ririn

By nova.id, Minggu, 11 Juli 2010 | 05:14 WIB
Cincin Spesial Aldi Buat Ririn (nova.id)

Cincin Spesial Aldi Buat Ririn (nova.id)

"Ririn dan Aldy (Foto: Okki) "

Di tengah-tengah acara pernikahan, putri semata wayang Aldi dari pernikahannya dengan Ikke Nurjanah, Dira, membawakan cincin pernikahan untuk ayah dan ibu barunya, Ririn. Uniknya, Dira membawa cincin itu menggunakan kereta bayi.

"Cincin itu memang sudah disiapkan untuk dibawa Dira," kata Ririn usai melangsungkan akad nikah di Opel room, Hotel Crowne Plaza, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (11/7) siang.

Keakraban antara Dira dan Ririn memang jelas terlihat selama proses akad nikah berlangsung. Keduanya seringkali berpelukan dan saling lempar cium. Terlihat sekali, Dira bahagia memiliki ibu baru. "Ini memang bagian dari upacara. Dira mempersembahkan cinta untuk kita berdua," kata Ririn sambil melirik Dira.

Cincin yang dipersembahkan Aldi untuk Ririn adalah mas kawin yang sengaja dipilih Aldi. Di permukaan cincin tersebut, terukir nama masing-masing. "Perhiasannya enggak ditimbang. Pokoknya satu set, anting, kalung, dan cincin," ujar Aldi. "Cincin ini memang cuma simbolis, tapi sengaja dibuat ada ukiran nama. Biar semakin dekat di hati," imbuh Ririn.Okki