Febby Direkam di Toilet, Agni Pratistha Parno

By nova.id, Minggu, 11 Juli 2010 | 00:34 WIB
Febby Direkam di Toilet Agni Pratistha Parno (nova.id)

Febby Direkam di Toilet Agni Pratistha Parno (nova.id)

"Agni Pratistha (Foto: Icha) "

Kasus Febby Febiola yang direkam ketika pipis di toilet umum ternyata mencemaskan banyak pihak. Agni Pratishta mengaku khawatir atas munculnya kasus video tersembunyi yang belakangan sering memakan korban. Agni merasa takut tiap kali menggunakan tempat umum untuk aktivitas pribadi.

"Ya khawatir banget, sampai sekarang kalau mau pipis teliti banget, mesti dilihat disekitar kelililing, " katanya saat ditemui di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Sabtu (10/7) malam.

Rasa takut yang dimiliki wanita kelahiran 8 Desember 1987 ini ternyata sudah muncul sejak kasus yang dialami Femy Permatasari beberapa tahun yang lalu. "Aku parno banget, dari dulu, sejak ada kasus video yang di toilet pertama kali. Sejak itu kalau ngaca, aku perhatiin dulu kacanya, " katanya.

Mantan Putri Indonesia tahun 2006 ini mengaku mengambil hikmah dari kejadian tersebut. "Menurut aku kejadian beberapa artis ini menjadi pelajaran buat kita, makanya harus waspada. Kan udah tahu infonya. Ada yang bilang kejadian itu sial, tapi sebenarnya kalau kita cegah dulu masih bisa kok. Di mal kecil atau gede, kejahatan pasti ada aja, kita harus lebih waspada, " katanya.Icha