Mau Nikah, Aldi Bragi Tersiksa

By nova.id, Minggu, 11 Juli 2010 | 00:33 WIB
Mau Nikah Aldi Bragi Tersiksa (nova.id)

Mau Nikah Aldi Bragi Tersiksa (nova.id)

"Aldy Bragi (Foto: Isna) "

Aldi Bragi mendatangi kediaman rumah Ririn Dwi Aryanti Sabtu (10/7), sehari sebelum dilangsungkannya akad nikah mereka di Hotel Crowne Plaza. Aldi datang membawa serah-serahan bersama keluarganya di malam Midodareni.

"Ini bagian dari prosesi adat Jawa. Ini sebagai bukti kesungguhan niat untuk melamar," ujar Aldi yang saat datang didampingi putri semata wayang, Siti Adira, anak dari pernikahannya dengan Ikke Nurjannah.

Pada malam Midodareni, mantan personel Brgai ini tampak tegang dan berubah menjadi pendiam. Di saat keluargnya menyantap hidangan makan malam, duda berusia 39 tahun ini hanya duduk saja. Rupanya Aldi sedang puasa. "Ini memang ritualnya aku enggak boleh makan di sini. Kalau di rumah mah tetap makan.," ungkapnya sambil tersenyum.

Satu lagi ritual yang diikuti Aldi dan Ririn yang membuat bapak satu anak ini merasa tersiksa. Calon pengantin itu menjalani pingitan. Bagaimana rasanya?

"Kangenlah. Aku sama Ririn hampir setiap hari disempatkan untuk bertemu. Jadi pisah sehari dua hari aja udah berat banget. Dua hari aja udah berasa lama," tuturnya sambil tertawa.Isna