Nikah, Sissy Priscilla & Rifat Sungkar Gelar Pesta Kebun

By nova.id, Sabtu, 10 Juli 2010 | 13:20 WIB
Nikah Sissy Priscilla Rifat Sungkar Gelar Pesta Kebun (nova.id)

Nikah Sissy Priscilla Rifat Sungkar Gelar Pesta Kebun (nova.id)

"Sissy dan Rifat (Foto: Icha) "

Sissy Pricilia mengakhiri masa lajangnya setelah disunting Rifat Sungkar. Pemain film Ada Apa Dengan Cinta Ini menikah di sebuah pelataran dengan konsep terbuka di Jl. Durian, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (10/7). Pernikahan Sissy Picilia dengan Rifat Sungkar berjalan sangat tertutup. Seperti tak ingin terganggu, Sissy pun melarang para awak media untuk mendekat dan mengabadikan momen bahagia tersebut.

Namun dari pantauan tabloidnova.com akad nikah yang diselenggarakan tepat pukul 16.00 WIB itu berjalan lancar. Rifat yang mengenakan jas putih tampak lancar membacakan ijab kabul. Pembacaan ijab kabul pun berjalan hanya sekali. Sedangkan Sissy berjalan mengenakan kebaya putih dengan kepala disanggul berhiaskan melati.

Tampak dua roti buaya sebagai bentuk serah-serahan dari keluarga Rifat.Saat pembacaan sari tilawah, Sissy sempat menitikan air mata karena harus meminta izin dan memohon maaf kepada kedua orang tuanya. Mas kawin yang diberikan Rifat untuk istrinya adalah emas sebesar 10,7 gram dan uang tunai sebanyak 1710 rupiah.

Konsep pernikahan mereka pun terbilang berani. Saat cuaca yang tidak menentu, Sissy dan Rifat memekai konsep pesta kebun. Tampak lilin-lilin d isekitar perkarangan sebagai penghias dan penerang suasana.Icha