Pasha 'Ungu' Berniat Pacari Agnes Monica?

By nova.id, Sabtu, 10 Juli 2010 | 06:40 WIB
Pasha Ungu Berniat Pacari Agnes Monica (nova.id)

Pasha Ungu Berniat Pacari Agnes Monica (nova.id)

"Pasha 'Ungu' (Foto: Icha) "

Pasha 'Ungu' ternyata memiliki kekaguman yang luar biasa pada Agnes Monica. Saat menjadi dewan juri dalam acara Indonesian Idol,' Pasha langsung mengajak Agnes untuk berduet dengannya lewat lagu Kuingin Selamanya.

"Luar biasa, menyenangkan. Saya tertarik saja ngajak Agnes nyanyi walaupun saya tahu dia (Agnes) enggak hapal lagunya, " ungkap Pasha saat ditemui di acara Indonesian Idol Spektakuler, Central Park, Sabtu (10/7) dini hari.

Pasha pun mengakui dirinya sangat mengagumi sosok Agnes. "Banget. Saya suka banget suaranya dia, penampilannya juga saya suka, semuanya, " kata Pasha. Menurut Pasha, Agnes sosok yang menyenangkan dan energik, tak heran jika banyak pria yang menyukainya. "Orangnya secara pribadi saya juga suka. Cantik. Kalau cara pandang saya sebagai laki-laki dia menarik, enggak bosen dilihat," puji Pasha.

."Selain enggak bosenin, suaranya juga bagus banget. Penampilannya juga menarik. Saya rasa enggak cuma saya, semua laki-laki setuju," ujarnya. Namun, benarkah Pasha berniat memacari Agnes sejak lama? "Ya, dekat sebagai teman," katanya sambil berlalu.Icha