Anang Kembali Cium Syahrini

By nova.id, Sabtu, 10 Juli 2010 | 06:31 WIB
Anang Kembali Cium Syahrini (nova.id)

Anang Kembali Cium Syahrini (nova.id)

"Syahrini (Foto: Icha) "

Dalam sebuah acara ajang pencarian bakat, Syahrini sengaja didatangkan oleh tim kreatif untuk memberi kejutan kepada teman duetnya, Anang Hermansyah. Saat MC memanggil nama perserta selanjutnya, Anang terkejut karena yang datang adalah teman duetnya diatas panggung.

"Ya, dia kaget, karena aku habis dari Solo langsung ke sini. Makanya dia enggak nyangka banget," kata Syahrini saat ditemui di, Central Park, Jakarta, Sabtu (10/7) dini hari.

Syahrini pun mengaku senang bisa memberikan kejutan kepada pria yang disebut-sebut kekasihnya itu. Terlebih usai berduet dengan Anang, lagi-lagi ciuman mesra mendarat di pipi Syahrini. "Seneng bisa ngerjain mas Anang, namanya juga acara hiburan. Mana pakai dicium lagi, " katanya dengan malu-malu.

Hubungan pasangan duet ini makin hari semakin dekat, seakan tak peduli dengan komentar orang, Anang sudah tak segan-segan beradegan mesra diatas panggung dengan Syahrini. Saat ditanya mengenai hubungan mereka, Syahrini enggan mengomentarinya. "Sudah ya, " katanya seolah tak ingin kisah asmaranya dengan mantan suami Krisdayanti digali lebih jauh.Icha