Wulan Guritno Rasakan Sakit Luar Biasa

By nova.id, Jumat, 9 Juli 2010 | 23:32 WIB
Wulan Guritno Rasakan Sakit Luar Biasa (nova.id)

Wulan Guritno Rasakan Sakit Luar Biasa (nova.id)

"Wulan, Adila, dan sang anak (Foto: Isna) "

Wulan Guritno dikaruniai putri kedua yang lahir pada Kamis (8/7) melalui proses persalinan normal. Menurut istri Adilla Dimitri ini, ia hampir menyerah untuk melahirkan normal karena tak kuat menahan rasa sakit.

"Bukaan tujuh aku udah enggak kuat, tapi suami saya dengan sangat tenangnya menguatkan saya. Akhirnya perjuangan untuk tetap normal bisa kesampaian tanpa epidural atau apapun," cerita Wulan didampingi Adila dan putri sulungnya, Shaloom di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (9/7) malam.

Wulan sebenarnya merasakan sakit yang sama saat hamil pertama dulu. Namun karena proses bukaan jalan lahir hampir berjalan dua harti, bintang film Gie ini mengaku kelelahan dan mengalami sakit luar biasa. "Tapi ini sesuatu yang membahagiakan," kata Wulan yang memberi nama bayi berempuan itu London Abigail Dimitri.

Soal nama yang terdengar seperti nama bayi laki-laki, Wulan juga punya cerita. Nama itu menurutnya sudah disiapkan sejak ia dan suami mengetahui bahwa akan dikaruniai bayi perempuan."Nama London enggak ada hubungannya dengan saya setengah berdarah Inggris. Kami senang aja karena kedengerannya bagus. Londan Abigail Dimitri artinya malaikat yang menaklukkan dunia dengan kerendahan hati," papar Wulan.

Sementara itu, Adila kini mengaku lebih respek dan sayang pada istrinya setelah melihat dan mendampingi Wulan melahirkan. "Saya lihat perjuangan Wulan yang ingin melahirkan normal dan merasakan sakit luar biasa. Saat itu saya cuma bisa memberi support dan berdoa aja," tandas Dila.Isna